Uncategorized

Game “Dynasty Warriors M” diluncurkan di Android dan dapat dimainkan secara gratis

Publisher game asal Korea Selatan Nexon telah merilis game Dynasty Warriors M di platform Android. Judul-judul baru dalam seri Dynasty Warriors (DW) dapat diunduh dan dimainkan secara gratis.

Dynasty Warriors sendiri sudah menjadi judul slot77 login game populer sejak era PlayStation 2 (PS2). Dynasty Warriors merupakan game hack and smash yang saat ini menawarkan judul baru.

Dynasty Warriors I bercerita tentang sejarah Tiga Kerajaan yang terjadi pada tahun 220 hingga 280 M di Tiongkok. Saat itu, Dinasti Han hancur dan terpecah menjadi tiga kerajaan, Dinasti Cao Wei, Dinasti Shu Han, dan Dinasti Wu yang menjadi saingannya.

Seperti game Dynasty Warriors pada umumnya, game ini menggunakan gameplay hack and smash dan musou, sehingga penggunanya menghancurkan ratusan tentara musuh sendirian.

Pada jenis permainan ini, pemain sering kali menggunakan senjata jarak dekat seperti pedang atau tombak untuk menyerang musuh. Bedanya, pemain Dynasty Warriors M tidak mempunyai pilihan untuk menjelajahi map berukuran besar seperti game DW lainnya.

Pemain cukup memilih level dan mengalahkan kelompok musuh dan bos yang menghadang. Perbedaan selanjutnya adalah pengguna hanya bisa mendapatkan karakter baru melalui sistem undian (gacha) yang ada di dalam game, pengundian ini dapat dimasukkan menggunakan uang game atau uang asli.

Total ada 50 karakter dengan karakteristik (posisi), kemampuan (skill) dan item berbeda yang bisa didapatkan melalui sistem gacha, mulai dari Zhao Yun, Lu Bu, Zhuge Liang, Guan Yu, hingga Diaochan.

Misalnya saja Zhao Yun, karakter ini memiliki elemen udara (angin), dan kemampuan menghasilkan damage tinggi serta damage kritikal.

Dengan begitu, karakter ini bisa digunakan sebagai penyerang utama (DPS) dalam pertarungan. Selain angin, elemen dalam Dynasty Warriors M antara lain Api, Es, Petir, Racun, dan Tebasan.

Segala sesuatu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, misalnya udara lemah terhadap api, namun kuat terhadap api.

Pengguna dapat membawa hingga tiga karakter ke medan perang secara bersamaan, sehingga pemain dapat berganti karakter melawan musuh yang lebih kuat. Hal lain yang berbeda, game ini memiliki sistem manajemen kota.

Pengguna dapat membangun atau meningkatkan (upgrade) istana, pasar, dan markas yang berguna untuk mengumpulkan sumber daya guna memperkuat karakter pengguna.

Anda mungkin juga suka...