Uncategorized

Game Ghost of Tsushima Lebih Game yang Metode Pertarungan

Memasuki perilisan game garapannya yang semakin mendekat, Sucker Punch Productions sepertinya mulai gencar untuk membagikan info terkini terhadap beberapa media gaming ternama. Begitupun dengan apa yang mereka lakukan baru-baru ini, melewati sesi wawancaranya bersama IGN, Nate Fox selaku Game Director Ghost of Tsushima kembali berbagi info seputar game garapannya hal yang demikian. Kali ini dirinya menerangkan beberapa aspek yang belum diperlihatkan melewati State of Play beberapa waktu lalu.

Salah satu diantaranya merupakan combat, mungkin banyak yang mengira bahwa sistem pertarungan dalam game ini akan amat gampang, mengingat Jin Sakai sang karakter utama diperlihatkan sebagai seorang samurai yang cakap menaklukkan lawannya hanya dengan slot online 777 sekali tebas saja. Tapi sebenarnya sistem pertarungan dalam game ini sendiri akan lebih susah dari yang kita kaprah.

Formulanya sendiri dia akui banyak terinspirasi dari film bertemakan samurai, yang memang selalu menampilkan adegan dimana seseorang bisa terbunuh hanya dengan satu maupun dua kali tebasan pedang musuh. Dia juga mengatakan bahwa pertarungan melawan bangsa Mongol dalam game ini tidaklah gampang.

Kita tidak bisa sembarang menyerang camp dan bertarung melawan lima orang musuh disana tanpa adanya persiapan, perbuatan nekat hal yang demikian kemungkinan besar akan membikin Jin kewalahan dan alhasil mati. Membuat tersebutlah yang membikin sistem pertarungannya seperti itu menantang tapi juga rewarding di dikala yang sama.

Satu hal yang dirinya sesalkan tidak diperlihatkan melewati State of Play pekan lalu merupakan sebuah fitur duel satu lawan satu melawan pakar pedang handal lainnya yang benar-benar merepresentasikan sebuah film samurai klasik di masa lalu. game ini semakin menarik untuk ditunggu.

Ghost of Tsushima sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang secara eksklusif di PlayStation 4.

Anda mungkin juga suka...