Ayo Dance
Game Online

Game Jadul Online Bikin Gamer Nostalgia, Mau Coba Semua?

Kalau ditanya soal game jadul online, apa judul yang pertama kali terlintas di pikiran kalian? Tentunya jawabannya pun beragam, sebab masing-masing pemain sebenarnya mempunyai kegemaran yang tak seragam.

Mungkin ada yang puas game tembak-tembakan, menari, massively multiplayer online role playing game (MMORPG), atau bertarung satu lawan satu unjuk kebolehan. Kalau kalian sendiri puas rancangan permainan yang bagaimana?

Nah kebetulan kami inginkan mengajak kalian berwisata ke jaman lalu dengan rentetan game jadul online ini. Berikut daftarnya sebagaimana disatuka berasal dari bermacam macam sumber.

Game Jadul Online

Adapun game jadul online yang dimaksud adalah Lost Saga, Ayo Dance, Point Blank, Ragnarok Online, dan RF Online. Berikut penjelasan singkat masing-masing game.

1. Lost Saga

Game jadul online yang pertama, yaitu Lost Saga. Awal kepopulerannya berlangsung disaat warung internet (warnet) tetap didalam jaman keemasannya.

Lost Saga menawarkan pengalaman bermain yang amat seru kepada pemainnya. Sebab game fighting ini memadai unik, sebab menghadirkan fitur-fitur menarik yang tidak dimiliki oleh game sejenisnya.

Mungkin jikalau sekarang, gamer mampu menikmati permainan yang sama seperti Brawlhalla. Game ini terhitung baku hantam dan mampu dinikmati di PC melalui Steam.

Baca juga:

Games Tersembunyi di Google, Awas Ketagihan Main!

Game Balap Mobil Offline yang Seru Dimainkan saat Bosan

2. Ayo Dance

Siapa yang mengira bahwa duel menari mampu se-asyik itu. Dulu, pemain mampu merasakannya berasal dari game berjudul Ayo Dance.

Bagi yang asing dengan Ayo Dance, bisa saja kalian lebih familiar dengan Dance Dance Revolution (DDR). Konsep yang dianut oleh Ayo Dance kurang lebih sama dengan DDR. Cuma sebenarnya pengembang menawarkannya didalam bentuk game, dan mampu dinikmati secara online.

3. Point Blank

Mungkin jikalau gamer saat ini telah tidak begitu mengenal Point Blank. Tapi percayalah, game jadul online ini amat digandrungi terhadap masanya.

Bahkan kompetisinya pun digelar secara masif dan banyak peminatnya. Meski ada sebagian game first person shooter (FPS) lain yang menyenggol kejayaannya, Point Blank selamanya jadi primadona.

4. Ragnarok Online

Berbeda berasal dari tiga judul di atas, Ragnarok Online menawarkan pengalaman bermain yang lebih santai. Pasalnya gamer tidak kudu beradu teknik dengan pemain lainnya.

Di didalam permainan, merampungkan misi dan menaikkan level karakter yang jadi tujuan utama. Tapi siapa sangka, game MMORPG ini tetap bertahan sampai sekarang. Terlebih ulang jenisnya beragam, dan mampu dimainkan melalui ponsel genggam.

5. RF Online

Game jadul online yang paling akhir adalah Rising Force (RF) Online. Genre yang diusungnya sama dengan Ragnarok Online, yaitu MMORPG.

Perbedaannya terdapat di latar kala dan tempat yang digunakan. RF Online mengkombinasikan pada fantasi dan jaman depan, yang berpusat terhadap konflik tiga bangsa di antaranya Acretia Empire, Bellato Union, dan Holy Alliance Cora yang memperebutkan sumber daya.

Anda mungkin juga suka...