Uncategorized

Game Perang Android Ini Pernah Jadi Yang Terbaik Di Tahun 2022

Ada banyak genre game yang dapat dimainkan dan tersedia di Play Store, salah satunya merupakan game perang. Game yang identik dengan tembak-tembakan ini banyak digemari penggemar game mobile, karena lazimnya dapat dimainkan secara online. Bila kau menyenangi gaya permainan seperti yang ada pada game perang, kali ini Dunia Games akan beri kau anjuran 15 game perang terbaik di 2022 yang dapat kau mainkan secara cuma-cuma di Android.

1. Call of Duty: Mobile

Game yang satu ini menyediakan gameplay taktik perang dengan mode Battle Royale di dalamnya. Kau akan diberi peluang untuk dapat memilih mode yang diharapkan untuk bermain contohnya saja Bomb Mission, Domination, Bayaran for All, Frontline, dan Team Deathmatch. Game ini sesuai untuk game yang gemar bermain game FPS dan berkeinginan mencoba cara permainan yang unik.

2. Bullet Battle Force

Sama seperti game sebelumnya, ini juga salah satu game FPS bertema perang. Game ini menceritakan seputar tentara yang melawan para spaceman slot teroris dalam sebuah misi penting, kau juga seharusnya menjalankan patroli untuk mencari teroris dan bertahan hidup menghadapi perang dengan mencari senjata dan alat medis yang tersedia.

3. Real Commando Secret Mission

Pada game ini, kau akan berperang sebagai seorang komando pasukan yang bertugas untuk menjaga kedaulatan negara dengan membasmi musuh yang ada. Caranya dengan menjalankan perang dengan musuh-musuh yang ada. Di game ini, kau juga seharusnya memecahkan misi berperang melawan musuh dengan menjalankan petualangan untuk mencari musuh dan senjata yang diperlukan. Senjata dapat kau temukan saat kau sukses membunuh musuh yang ada.

4. Conflict of Nations: World War 3

Game perang satu ini mempunyai genre taktik sim, fitur yang membedakannya dengan game taktik sim lainnya merupakan waktu satu campaign dan jumlah pemain. Satu campaign Conflict of Nations dapat menunjang 100 player, dengan negara masing-masing, yang dapat bermain untuk berhari-hari atau berminggu-minggu di dalam game yang sama. Karena permainannya yang bergerak dalam waktu realistis, berarti dalam satu gerakan tentara dapat memerlukan waktu berjam-jam. Inilah kenapa game ini juga disebut sebagai game genre long term strategy.

5. Warship Battle: 3D World War II

Game ini mempunyai tampilan grafis 3D yang terlihat kongkrit sehingga pengalaman kau saat bermain akan terasa lebih real. Meskipun gamenya terinspirasi dari perang dunia kedua, kau tidak berperang di daratan. Kali ini kau akan berperang di lautan melawan musuh memakai kapal perang. Kau juga dapat memakai senjata yang sudah tersedia di dalam kapal. Secara, kau dapat memainkan game ini secara offline, jadi gak perlu cemas kuota habis, konsisten dapat memainkan gamenya.

Anda mungkin juga suka...