Final Fantasy IV (3D Remake)
Game Offline

Game Petualangan Offline Terbaik di HP Android

Game bergenre adventure atau petualangan adalah keliru satu game yang mempunyai cukup banyak peminat. Dengan memainkan game selanjutnya kita sanggup berpetualang di dunia virtual tanpa harus berganti berasal dari tempat kita sementara ini.

Nah, kali ini tim  bakal mengkaji daftar game petualangan Android paling baik yang sanggup dimainkan secara offline. Berbagai game ini tersedia yang berbayar, tersedia yang gratis, dan tersedia termasuk yang gratis dengan tambahan in-app purchase.

Game petualangan Android offline selanjutnya ini termasuk tidak kalah seru dengan game MMORPG Android, lho. Pasalnya, Anda tidak cuma berpetualang berkeliling saja, Anda termasuk bakal menghadapi beragam misi dan tantangan yang sanggup Anda taklukan. Bahkan tersedia termasuk game petualang yang menyebabkan Anda harus melawan musuh.

1. Final Fantasy IV (3D Remake)

Banyak game Final Fantasy yang sanggup kalian mainkan di platform sbobet login Android, tetapi yang paling bagus menurut kita adalah FInal Fantasy IV. Pasalnya, game ini mempunyai segi petualangan dengan tema fantasi yang cukup kuat dan emosional.

Ini adalah kali pertama Square Enix menerapkan rancangan ATB (Action Time Battle) yang meningkatkan model permainan turn based menjadi lebih menyenangkan. Kali ini, musuh tidak bakal diam menanti Anda memasukkan perintah, tetapi bakal terus laksanakan serangan berdasarkan bar ATB masing-masing.

Yang menariknya, cutscene pada game ini termasuk menyuguhkan voice acting yang menjiwai supaya sanggup meningkatkan immersion.

2. EvoLand 2

Ingin memainkan game RPG? Tembak-tembakkan? Balapan? Daripada bingung, lebih baik mainkan saja game EvoLand 2 yang inovatif ini. Ya, game offline Android ini hadirkan multigenre yang bakal berpindah-pindah berdasakrna stage yang dilewati pemain.

Awal mulanya, EvoLand 2 bakal tawarkan suguhan grafis RPG 2D seperti yang kita temui pada RPG zaman dulu. Lambat laun, grafis ini bakal “berevolusi” menjadi 3D serta menyuguhkan mekanisme kombat yang baru juga.

Agar pemain tidak cepat bosan, EvoLand 2 termasuk menyuguhkan beragam macam artstyle yang berubah-rubah. Supaya permainan lebih menyenangkan, jangan lupa gunakan kontroler eksternal dikarenakan EvoLand 2 menunjang nyaris seluruh gamepad Bluetooth.

Baca juga:

Game Offline Android Terbaik 2023, Gameplay Seru dari Semua Genre!

Cara Memainkan Genshin Impact untuk Pemain Pemula

3. Oddmar

Kalau tidak mempunyai konsol atau PC yang kuat untuk bermain Assassin’s Creed Valhalla atau Valheim, Anda sanggup memainkan Oddmar di smartphone atau pill Android. Sama-sama bertemakan Viking, anda bakal memerankan seorang bagian desa bernama Oddmar yang diakui kurang layak beroleh tempat di Valhalla.

Oleh dikarenakan itu, para warga desa lainnya pun mengucilkan Oddmar dan dia harus memperlihatkan kecuali dirinya tidak seburuk yang orang-orang bayangkan. Alhasil Oddmar pun diberi kesempatan untuk memperlihatkan dirinya.

Game yang mengusung genre platformer ini bakal mempunyai pemainnya menyusuri hutan dengan balutan grafis yang indah. Akan tersedia banyak puzzle menarik untuk dipecahkan. Mampukah Anda menyelsaikan seluruh stage dan melakukan perbaikan reputasi Oddmar?

4. Oceanhorn

Cukup dengan menyaksikan beberapa screenshot dari Oceanhorn, barang siapa sanggup menebak kecuali mutu grafiknya sebetulnya sekelas game Triple A pada konsol. Berkisahkan perihal seorang anak yang ditinggal bapaknya, Anda harus menjelajahi pulau dan lautan dan mempelajari sihir untuk sanggup mengalahkan monster yang berkeliaran.

Beragam kegiatan menyenangkan sanggup dilaksanakan pada game ini, seperti memancing, berlayar, mengumpulkan collectible, dan tetap banyak lagi.

Dibalut dengan grafis 3D yang memanjakan mata, game offline petualangan yang satu ini termasuk menghadirkan soundtrack berasal dari composer legendaris Nobuo Uematsu yang termasuk menyebabkan lagu untuk seri Final Fantasy.

5. My Little Universe

Selanjutnya, ada My Little Universe. Di dalam game satu ini, Anda bakal berperan sebagai manusia oranye yang mampir ke sebuah pulau antah berantah.  Di pulau inilah Anda harus membangun kehidupan sendiri. Jelajahi seluruh bagian pulau dan bangun beraneka tempat penting. Carilah kayu, gunakan termasuk kapak untuk mengambil alih sumber daya alam yang sanggup Anda gunakan. Jangan lupa upgrade alat-alat mining yang Anda gunakan, ya.

Kala Anda tengah membangun dunia, bakal tersedia monster-monster yang mampir dan coba membunuh Anda. Lawan mereka dengan senjata yang Anda punya. Oh iya, sedikit tips berasal dari kami, selama membangun di sana, jangan sampai Anda jatuh ke sarang hiu di lautan lepas, dikarenakan hiu-hiu selanjutnya bakal memakan Anda.

Game satu ini datang dengan pengecekan yang terlalu simpel. Anda cuma harus menggerakan joystick di layar untuk berganti posisi, serta tap layar ponsel untuk laksanakan aksi. My Little Universe memerlukan koneksi internet untuk berjalan. Di dalam game terdapat iklan yang tampil.

Nah, sedikit informasi, setiap Anda inginkan beroleh sumber daya tanpa mencarinya sendiri, Anda sanggup menyaksikan iklan untuk beroleh sumber daya yang di inginkan secara gratis.

6. Désiré

Désiré, nama yang unik seperti permainannya. Ini adalah game petualangan yang terlalu terlalu simpel, tetapi sanggup mengasah otak Anda. Permainan ini mengangkat kisah perihal seorang anak laki-laki bernama Désiré yang harus memecahkan teka-teki dan menyelesaikan misi dalam hidupnya.

Awalnya, Anda bakal dibawa ke th. 1992. Di sini, Anda harus menunjang Désiré untuk menyelesaikan sebuah teka-teki dan misi pertamanya. Carilah kayu, telur dan perkakas. Buat kotak kayu dan isi kotaknya dengan telur. Namun, sebelumnya, biarkan Désiré menuliskan nama gadis yang dicintainya dengan pena.

Arahan untuk menyelesaikan misi ini tersedia di buku mantra yang selalu dibawa Désiré di dalam ranselnya. Anda sanggup membaca buku selanjutnya kapan saja.

Hal yang menyebabkan kita betah bermain adalah teka-teki dan misi Désiré yang terlalu menarik. Selain itu, kronologis cerita di dalam permainan ini pun tak membosankan. Terlebih, tersedia voice acting yang menyebabkan seluruhnya jadi semakin lengkap.

Secara visual, Désire ini terlalu simpel. Karena Désiré dilukiskan sebagai cii-ciri yang mengalami buta warna, game ini pun dihadirkan dengan warna hitam putih.

7. Eternium

Eternium termasuk menjadi game petualangan offline Android yang tidak kalah seru, nih. Visual dan lebih-lebih plot berasal dari Eternium mengingatkan kita pada permainan RPG klasik.  Anda bakal berada di sebuah tempat yang terancam dikarenakan hadirnya para musuh yang dipimpin Ragadam. Musuh-musuhnya sendiri macam-macam. Namun, di awal permainan, Anda bakal dihadapkan dengan para zombie.

Nah, kita coba memainkan game ini dan memilih cii-ciri Bounty Hunter. Sekadar info, Anda sanggup memilih cii-ciri lain dalam Eternium. Salah satunya Mage.

Pada awal permainan, Anda bakal segera terjun melawan para zombie, pasti dengan ditemani tutorial yang bakal mengajarkan Anda langkah menyerang musuh, gunakan skill khusus, atau lebih-lebih mengambil alih item. Saat kita coba, kita tak mengalami kendala apapun.

Anda mungkin juga suka...