Uncategorized

Game SpongeBob SquarePants Paling Susah, Berani Coba?

Disamping serial kartun dengan ratusan episode dan sebagian film layar lebar, franchise SpongeBob SquarePants juga menghadirkan cukup banyak game. Banyak diantaranya punya kualitas tinggi dan cocok untuk dimainkan. Sama seperti serial animasinya, game SpongeBob SquarePants juga dirancang untuk dapat dinikmati oleh semua tipe pemain. Kendati demikian, meski terlihat mudah dan simpel jikalau diperhatikan sekilas, sebagian game SpongeBob SquarePants faktanya punya tingkat kesusahan yang tidak main-main. Berikut 7 diantaranya yang paling sulit.

1. SpongeBob SquarePants: Creature from the Krusty Krab

SpongeBob SquarePants: Creature from the Krusty Krab adalah game aksi petualangan yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan tiga karakter ikonik adalah SpongeBob, Patrik dan Plankton. Game ini mempunyai banyak jenjang yang bermacam-macam dengan tiap jenjang mempunyai karakteristiknya sendiri-sendiri. Game ini betul-betul menyenangkan melainkan di sisi lain dapat betul-betul sulit sebab tidak ada yang akan memberi tahu pemain mekanisme baru apa yang timbul berikutnya.

2. SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake

SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake tidak cuma dipuji sebab gameplay yang menarik dan cerita yang menghibur, melainkan juga tingkat slot777 login kesusahan yang cukup menantang. Komponen platforming rumit dan pertarungan melawan bos membikin game ini jauh dari kata betul-betul mudah, terlebih di jenjang-jenjang akhir. Selain itu, ada pula sebagian tipe musuh yang dapat mematikan pemain jikalau mereka tidak hati-hati, termasuk cacing ungu raksasa di bagian Prehistoric Kelp Forest.

3. SpongeBob SquarePants: Legend of the Lost Spatula

SpongeBob SquarePants: Legend of the Lost Spatula jadi game SpongeBob paling niche sebab cuma dirilis di Game Boy Color. Meskipun game ini singkat alias dapat dipecahkan dalam sebagian jam saja, bukan berarti game ini mudah sebab Vicarious selaku developer menerapkan sebagian mekanisme dan teknik cerdik untuk meningkatkan tingkat kesusahan game ini. Model, meski sebagian bagian platforming tidak terlalu besar atau rumit, sudut pandang kamera yang terbatas membikin pemain kesusahan untuk mengamati sekitar.

4. SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom

Banyak yang menganggap SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom sebagai game SpongeBob terbaik sepanjang masa sekalian salah satu yang paling menantang. Sebagian area permulaan di Bikini Bottom memang mudah, melainkan saat pemain mulai menempuh area seperti Rock Bottom, game ini akan memberi pemain bermacam-macam tantangan yang cukup sulit. Disamping itu, tipe musuh dengan tingkat kesusahan yang terus meningkat seiring berjalannya permainan juga membikin game ini jadi makin sulit.

5. The SpongeBob SquarePants Movie

Cerita dari The SpongeBob SquarePants Movie secara garis besar sama seperti filmnya, melainkan dibagi kedalam 18 jenjang berbeda di mana masing-masing jenjang punya keunikannya sendiri. Tak cuma unik, sebagian jenjang juga punya tingkat kesusahan yang tidak masuk akal. Model, ada jenjang di mana SpongeBob mesti melintasi platform dengan keadaan tubuhnya berubah menjadi bola dan area di mana akan ada segerombolan musuh yang dilempar terhadap pemain untuk dikalahkan.

 

Anda mungkin juga suka...