Doctor Who's 50th Anniversary
Game Offline

Games Tersembunyi di Google, Awas Ketagihan Main!

Apakah kamu tahu, kecuali Google punyai game tersembunyi yang sederhana tetapi selalu menghibur. Game rahasia Google ini umumnya terpasang di mesin pencarinya. Menariknya, kamu bisa memainkannya dengan gratis. Biar nggak ketinggalan, ketahui yuk daftar game Google gratis tersembunyi yang bisa kamu cobalah mainkan di bawah ini.

Apakah kamu tahu, kecuali Google punyai game tersembunyi yang sederhana tetapi selalu menghibur. Game rahasia Google ini umumnya terpasang di mesin pencarinya. Menariknya, kamu bisa memainkannya dengan gratis. Biar nggak ketinggalan, ketahui yuk daftar game Google gratis tersembunyi yang bisa kamu cobalah mainkan di bawah ini.

1. Dinosaur T-Rex Run

Mungkin nyaris dari kalian dulu mengetahui, atau memainkan game yang satu ini. Dalam game ini, Dinosaurus T-rex bakal berlari melintasi gurun, melompati kaktus, dan menjauhi Pterodactyl.

Biasanya, Dino Run dimainkan pas tidak tersedia sambungkan ke Google dengan kata lain offline. Game Google offline ini bakal terlihat di halaman kekeliruan tersebut. Untuk memainkannya, kamu cuma wajib menekan tombol spasi untuk mengawali dan tekan spasi untuk melompati rintangan.

Jangan khawatir, Dino Run terhitung bisa kamu mainkan versi online. Kamu lumayan mengetik “Dino Run” di kolom pencarian Google.

2. Solitaire

Untuk memainkannya, kamu cuma wajib ketik solitaire di pencarian Google. Setelah itu kamu bisa memilih mode ringan atau sulit.

3. Garden Gnomes

Garden Gnomes adalah permainan dengan gaya ketapel. Jadi, kamu wajib mendorong ketapel itu dengan tujuh gnome (kurcaci taman) sejauh mungkin.  Permainan kurcaci taman ini diciptakan Google, didalam rangka merayakan Hari Taman di Jerman. Dalam perihal ini, kurcaci taman menjadi sosok yang berperan perlu didalam histori Jerman.

4. Basketball 2012

Game ini dimainkan untuk lakukan lemparan bebas. Saat perilisannya di th. 2012, game ini telah dimainkan lebih dari satu miliar kali sehabis 4 hari dirilis. Kamu cuma wajib menekan tombol spasi untuk membangun kekuatan, selanjutnya melewatkan bola basket ke ring.

5. Google Gravity

Google Gravity dibuat untuk berikan penghormatan kepada Isaac Newton, yang mendapatkan hukum gravitasi. Untuk bisa memainkannya, kamu cuma wajib ketik “Google Gravity” didalam pencarian. Kemudian tekan tombol “Saya jadi beruntung”. Lalu, Klik dan lemparkan semuanya.

Walaupun tampilan halaman Google berubah, seluruh yang umumnya tersedia di halaman selanjutnya bisa selalu berfaedah lho.

Baca juga:

Game Balap Mobil Offline yang Seru Dimainkan saat Bosan

Rekomendasi 5 Game Offline di Android

6. Play a Crossword Puzzle

Game ini memuat teka-teki silang yang dibuat untuk merayakan lagi th. ke-100 permainan Crossword.

7. Doctor Who’s 50th Anniversary

Google Doodles memicu game ini untuk merayakan Hari Jadi ke-50 Doctor Who. Mereka memicu game platformer ini dengan izin dari BBC. Kamu cuma wajib mengklik dengan mouse untuk melompat ke suatu lokasi. Bisa pergi dari satu ujung ke ujung lainnya, lantas lagi lagi.

8. Zerg Rush

Zerg Rush diciptakan untuk menambahkan penghormatan kepada game RTS Blizzard, Starcraft. Google O masuk dari seluruh segi layar, dan kamu bisa memotretnya. Di Zerg Rush kami bakal melihat halaman Google yang tulisnya mundur atau kebalik. Saat ini, kamu bisa mengfungsikan Elgoog untuk bisa melihat game Zerg Rush.

10. Pac-Man

Pada th. 2010, Google memperkenalkan Pac-Man Google Doodle didalam rangka merayakan lagi th. ke-30 game arcade klasik ini.

11. Atari Breakout

Breakout adalah game arcade th. 1972 yang bisa dimainkan di gambar Google. Game ini mulanya dikembangkan oleh Steve Wozniak dan Steve Jobs.

12. Atari’s Snake

Google terhitung menghadirkan game klasik lainnya seperti Atari’s Snake. Untuk memainkannya, kamu cuma wajib ketik Game Google Snake di pencarian Google. Snake merupakan permainan sederhana di mana, kamu cuma wajib memakan buah dan mencoba untuk tidak menabrak diri sendiri atau tembok.

13. Slalom Canoe

Di game ini, kamu diharuskan mengfungsikan tombol panah kiri dan kanan untuk tingkatkan kecepatan. Kamu terhitung wajib mengfungsikan tombol panah kiri dan kanan untuk menjauhi batu, katak, dan lewat pos pemeriksaan.

14. Pony Express

Di game ini, kuda poni bakal bergerak ke atas dan ke bawah, untuk mengumpulkan seluruh amplop. Dalam perjalanannya, kamu wajib menjauhi kendala yang ada. Game seru ini dibuat untuk merayakan lagi th. ke-155 Pony Express.

15. Rubik’s Cube

Google Doodle memicu game ini merayakan kubus rubik, sebuah teka-teki paduan 3-D yang ditemukan pada th. 1974. Rubik ini ditemukan oleh Ernő Rubik, seorang pematung dan profesor arsitektur.

16. Play Some Hip Hop

Rayakan DJ Jamaika-Amerika Clive Campbell, yang bernama Kool Herc dan berjasa menopang menciptakan musik hip hop. Pilih dua album untuk diputar dan bersenang-senanglah.

17. Make a Godzilla Movie

Game ini dibuat untuk merayakan lagi th. ke 114 , Eiji Tsuburaya, co-creator film Godzilla. Game ini menarik dikarenakan kamu bakal diajak bermain sambil merintis proses pembuatan film.

18. Magic Cat Academy

Game di Google ini mengkombinasikan kucing dan film Harry Potter. Mungkin, kamu terhitung bakal diingatkan dengan nuansa Guitar Hero. Kamu wajib menggesek tongkatmu untuk menggambar bentuk di atas setiap kepala hantu.

19. Moog Synthesizer

Google memicu game ini supaya kamu bisa mencoba memainkan Moog Synthesizer, yaitu analog elektronik Moog yang ditemukan oleh Dr. Robert Moog pada pertengahan 1960-an.

20. Tic-tac-toe

Tic-tac-toe adalah game rahasia Google atau kami biasa mengenalnya dengan ‘SOS’. Di laman penelusuran Google, kamu cuma wajib ketik “Tic-tac-toe”. Nantinya, Google bakal menampilkan papan 3×3 di panel atas. Klik sinyal pertama untuk mengawali permainannya, kamu bakal berhadapan dengan computer sebagai lawan mainnya.

Anda mungkin juga suka...