Uncategorized

Line Rilis Game dengan Genre Berbeda untuk Gamers!

Line Next, anak perusahaan berbasis di Amerika Serikat yang berkonsentrasi pada NFT dari perusahaan di balik aplikasi sosial populer di Asia, Line, menyuarakan game pertama yang berencana dirilis di platform game Web3-nya, Game Dosi, pada paruh kedua 2023.

Apa sajakah game tersebut? Simak berita selengkapnya seperti dikabarkan situs Decrypt berikut ini!

Line Rilis Game dengan Bermacam Genre, Mana Pilihanmu?
Game Web3 baru termasuk Sweet Monster Guardians, Vestria the Last Order (VLO), KEROZ, Drawship Kingdom Reverse, dan Project GD, yang terakhir yaitu IP yang dimaksimalkan secara internal yang tampaknya akan meliputi beberapa game sepanjang waktu.

Tiap judul mempunyai mekanika game yang unik, berdasarkan perusahaan.

Game Dosi pertama yang menawarkan penjualan NFT, Sweet Monster Guardians, yaitu https://www.konadnailart.com/ game pertahanan strategis berbasis browser dari developer Movisoft yang dibangun di sekitar penempatan karakter unik.

Apa Saja Keistimewaan Game Web3 Milik Line?

Pemain bisa menyelam dalam petualangan bermain peran kolektif VLO dan mengawali pencarian bersama. Game PC dan Mac mempunyai getaran ala Final Fantasy dan dimaksimalkan oleh SIS Studio.

Bagi yang lebih suka permainan “roguelike” bertema dungeon crawling, mungkin akan memilih KEROZ, pengalaman petualangan aksi mobile dan PC yang dibuat oleh Superflex.

Drawship Kingdom Reverse memberi para gamer kesempatan untuk menerima hadiah NFT via avatar, machines, dan dolls. Game berbasis browser itu berasal dari Nolatency Limited.

Tidak cuma Line saja yang sekarang tengah gencar rilis game di industri Web3.

Dikabarkan dari Cryptoslate, NFT marketplace cross-chain, Magic Eden, sudah meluncurkan gaming hub atau sentra permainan yang sudah lama dinanti-nantikan, Magic Eden Games.

Kira-kaprah seperti apa gaming hub yang diluncurkan oleh Magic Eden tersebut?

Anda mungkin juga suka...