Dumb Ways to Die
Game Offline

Rekomendasi 5 Game Offline di Android

Game merupakan keliru satu sarana hiburan yang dapat mengusir rasa bosan. Saat ini, pengguna dapat bersama ringan mengakses game lewat perangkat smartphone. Google Play Store menyediakan segudang game yang dapat di-download oleh pengguna ponsel Android. Di antara banyaknya game Android yang tersedia, tidak sedikit pula game yang dapat dimainkan secara offline.

Game Android offline menawarkan keuntungan dari segi aksesibilitas. Dengan memainkan game secara offline, pemain tidak wajib memerlukan akses ke jaringan internet.

Alhasil, game masih dapat dimainkan meski pengguna tidak terkoneksi ke jaringan WiFi atau disaat sedang berada di ruangan yang sukar terjangkau sinyal.

Berikut ini lima himbauan game Android yang dapat dimainkan secara offline.

Minecraft

Minecraft merupakan game yang digarap oleh studio game asal Swedia, Mojang Studios. Game ini menawarkan gameplay yang amat mungkin pemain untuk menciptakan dunia virtual sesuai bersama kreasi mereka.

Di di dalam permainan, pemain dapat menyatukan beraneka barang mulai dari kayu, air, telur, serta batu-batuan. Tidak cuma itu, pemain juga dapat melaksanakan begitu banyak ragam kegiatan layaknya memancing ikan, menambang, hingga memasak makanan.

Salah satu fitur yang diunggulkan Minecraft terletak terhadap mode crafting. Pada mode ini, pemain dapat mengombinasikan beraneka macam item yang pada mulanya dikumpulkan untuk sebabkan sebuah item baru.

Sebagai contoh, untuk sebabkan sebuah kursi pemain dapat mencampurkan sejumlah blok kayu serta kain. Kursi yang sudah dibuat nantinya dapat digunakan layaknya kursi terhadap umumnya.

Hal mirip dapat diaplikasikan untuk sebabkan begitu banyak ragam item lainnya. Bahkan, tidak sedikit pemain yang sebabkan aneka type kreasi unik di Minecraft, layaknya sebabkan replika patung Gundam dan Naga raksasa.

Dari segi grafis, Minecraft tergolong sebagai game yang unik lantaran menyuguhkan daftar sbobet tampilan visual dari kumpulan blok, nyaris mirip bersama game Lego.

Meski demikian, popularitas Minecraft terus melejit hingga waktu ini. Hal ini disebabkan dikarenakan banyak content creator yang memainkan Minecraft di YouTube.

Bahkan Minecraft sempat dinobatkan menjadi game yang paling banyak ditonton di Youtube selama 2019 bersama angka menggapai 100,2 miliar views.

Stardew Valley

Bagi Anda yang menyukai game simulasi pertanian dari seri game Harvest Moon, maka Anda wajib mencoba game Stardew Valley. Game ini juga punyai rangkaian cerita yang mirip bersama seri game Harvest Moon.

Karakter pemain yang awalannya jenuh bersama tradisi di kota kemudian memastikan untuk pergi ke desa bernama Pelican Town untuk melanjutkan ladang yang diwariskan oleh sang kakek.

Stardew Valley menawarkan kegiatan layaknya pekerjaan di pedesaan. Pemain dapat bercocok tanam, menggembala hewan ternak, hingga bersosialisasi bersama warga sekitar.

Yang membedakan Stardew Valley bersama seri game Harvest Moon lainnya terletak dari segi gameplay-nya. Ketika memasuki tambang, pemain dapat melawan begitu banyak ragam type monster yang ada.

Selain itu, pemain juga dapat mendekorasi rumah bersama mengganti warna dan desain wallpaper, memberi tambahan furnitur, serta memajang hiasan.

Baca juga:

Cerita Preman Kelas Kakap di Like a Dragon Gaiden – The Man Who Erased His Name

Bully: Scholarship Edition (2008) Review, Game GTA Versi Anak Sekolahan!

Castlevania: Symphony of the Night

Penggemar seri game Konami dapat mencoba memainkan Castlevania: Symphony of the Night. Game yang satu ini menjanjikan gameplay action bersama grafis masih bersifat piksel.

Pemain dapat lompat, melaju, serta melaksanakan beraneka combo terhadap lawan yang ditemui di selama permainan. Jangan lupa untuk terus memperhatikan bar Health Point (HP) yang terletak di sisi kiri atas layar.

Apabila bar HP sudah menggapai angka 0, maka cii-ciri pemain tidak lagi dapat melanjutkan permainan. Alhasil, pemain wajib lagi ulangi progress game dari checkpoint sebelumnya.

Magic Tiles 3

Magic Tiles 3 menyuguhkan gameplay yang cukup seru bagi pemain yang menyukai tantangan. Dari segi gameplay, pemain cuma punyai tugas untuk menyentuh blok piano sesuai bersama rangkaian yang ada.

Meski terdengar sederhana, tetapi Magic Tiles 3 menyajikan begitu banyak ragam mode yang dapat sebabkan pemain kewalahan. Game ini menyediakan begitu banyak ragam tingkat kesulitan, mulai dari ringan yang sulit.

Level ringan (easy) amat mungkin pemain untuk bermain secara santai, waktu terhadap level sukar (expert) pemain wajib berlomba adu akurasi bersama banyaknya blok piano yang digelontorkan bersama cukup cepat.

Magic Tiles 3 juga punyai banyak kumpulan musik yang dapat dinikmati oleh pengguna. Jadi sembari fokus menghimpit blok-blok piano, pemain seolah-olah dapat mendengarkan lantunan musik yang dimainkan lewat alat musik piano.

Kabar baiknya, Magic Tiles 3 dapat dimainkan secara offline. Game ini dapat di-download gratis di Google Play Store melalui tautan berikut.

Dumb Ways to Die

Seperti namanya, Dumb Ways to Die menawarkan beraneka tantangan konyol. Pemain diberi tugas untuk menyelamatkan cii-ciri yang ada di game dari penyebab kematian yang nyeleneh.

Beberapa di antaranya juga mengusir sekumpulan piranha, menyelamatkan cii-ciri dari ancaman beruang, hingga menjahit luka karakter.

Pemain yang sukses merampungkan tantangan dapat melanjutkan ke babak selanjutnya. Pemain bakal dinyatakan kalah andaikata gagal menyelamakan cii-ciri di dalam tiga kali kesempatan.

Karakter-karakter di di dalam game Dumb Ways to Die dirancang bersama wujud yang unik dan menarik. Iringan musik yang ada juga dapat menghibur pengguna.

Anda mungkin juga suka...