Game Online

Rekomendasi Game Online PC Gratis yang Wajib Kamu Tahu!

Memainkan game online PC sesungguhnya seru dan menyenangkan, baik game online tanpa download, maupun game yang kudu di-download terutama banyak permaian dari seperti rtp live . Dengan beragam tema dan pembawaan yang tersedia, pastinya anda akan senantiasa terhibur dan tidak mudah bosan. Apalagi, jikalau game selanjutnya bisa dimainkan secara online dan gratis.

Bagi anda para gamers sejati yang inginkan mencoba memainkan game PC online, anda bisa pilih salah satu di pada sepuluh rekomendasi game online PC gratis selanjutnya ini:

1. Dota 2

Game online gratis pertama yang kudu anda sadar adalah Dota 2. Dirilis th. 2013, Dota 2 merupakan multiplayer online battle arena video game yang dikembangkan oleh Valve. Ketika bermain game ini, anda butuh menjalin kerjasama tim yang baik karena Dota 2 merupakan permainan penguasaan hero untuk memenangkan pertarungan. Kamu bisa download game online PC ini secara gratis.

2. Genshin Impact

Genshin Impact adalah sebuah action role-playing game yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh miHoYo. Game ini mempunyai dunia open global yang super cantik dan dipenuhi beragam resources melimpah. Resources ini bisa dikumpulkan, dibuat, dan dimasak. Ada juga puzzles dan minibosses yang bisa dikalahkan bersama pakai kapabilitas elemen lingkungan. Game ini dirilis pada th. 2020 dan menjadi booming karena menjadi kawan bermain pas orang-orang melaksanakan karantina mandiri di rumah akibat pandemi.

3. Valorant

Ketiga, tersedia game yang juga sangat booming dan banyak dimainkan oleh masyarakat pas pandemi, yaitu Valorant. Game yang resmi rilis pada 2 Juni 2020 selanjutnya ini, merupakan permainan bersama first person shooter. Pada game ini, terkandung beberapa peran, yaitu game leader, support, sniper, entry fragger, dan flanker. Valorant bisa dimainkan gratis secara online di PC.

4. League of Legends

Permainan yang satu ini kemungkinan udah tidak asing ulang bagi para fans game. League of Legends atau yang biasa disingkat LoL merupakan game ketangkasan dan kecerdasan di mana anda akan bertarung melawan musuh dan menguasai champion. Game ini dimainkan secara online bersama sistem multipemain, agar anda bisa bermain bersama teman-temanmu. League of Legends dikembangkan dan dipublikasikan oleh Riot Games.

5. Star Trek Online

Star Trek Online adalah permainan massively multiplayer online role-playing game atau biasa disingkat MMORPG. Game ini dikembangkan oleh Cryptic Studios berdasarkan franchise Star Trek. Latar belakang pada permainan ini adalah dunia pada abad ke-25, tepatnya 30 th. sesudah event Star Trek: Nemesis.

Anda mungkin juga suka...