Dota 2
Game Online

Rekomendasi Game Online PC Gratis yang Wajib Kamu Tahu!

Memainkan game online PC sebetulnya seru dan menyenangkan, baik game online tanpa download, maupun game yang perlu di-download terutama dahulu. Dengan berbagai tema dan pembawaan yang tersedia, pastinya kamu dapat selamanya terhibur dan tidak mudah bosan. Apalagi, kalau game berikut mampu dimainkan secara online dan gratis.

Bagi kamu para gamers sejati yang menghendaki coba memainkan game PC online, kamu mampu memilih tidak benar satu di pada sepuluh panduan game online PC gratis berikut ini:

1. Dota 2

Game online gratis pertama yang perlu kamu tahu adalah Dota 2. Dirilis tahun 2013, Dota 2 merupakan multiplayer online battle arena video game yang dikembangkan oleh Valve. Ketika bermain game ini, kamu butuh menjalin kerjasama tim yang baik gara-gara Dota 2 merupakan permainan penguasaan hero untuk memenangkan pertarungan. Kamu mampu download game online PC ini secara gratis.

2. Genshin Impact

Genshin Impact adalah sebuah action role-playing game yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh miHoYo. Game ini mempunyai dunia open global yang super cantik dan dipenuhi berbagai resources melimpah. Resources ini mampu dikumpulkan, dibuat, dan dimasak. Ada termasuk puzzles dan minibosses yang mampu dikalahkan bersama dengan mengfungsikan kapabilitas elemen lingkungan. Game ini dirilis terhadap tahun 2020 dan jadi booming gara-gara jadi rekan bermain waktu orang-orang jalankan karantina berdiri sendiri di tempat tinggal akibat pandemi.

3. Valorant

Ketiga, ada game yang termasuk sangat booming dan banyak dimainkan oleh penduduk waktu pandemi, yaitu Valorant. Game yang formal rilis terhadap 2 Juni 2020 lantas ini, merupakan permainan bersama dengan first person shooter. Pada game ini, terkandung sebagian peran, yaitu game leader, support, sniper, entry fragger, dan flanker. Valorant mampu dimainkan gratis secara online di PC.

4. League of Legends

Permainan yang satu ini kemungkinan telah tidak asing lagi bagi para pecinta game. League of Legends atau yang biasa disingkat LoL merupakan game ketangkasan dan kecerdasan di mana kamu dapat bertarung melawan musuh dan menguasai champion. Game ini dimainkan secara online bersama dengan proses multipemain, agar kamu mampu bermain bersama dengan teman-temanmu. League of Legends dikembangkan dan dipublikasikan oleh Riot Games.

Baca juga:

Perhatikan 6 Hal ini Jika Ingin Ngontrak Rumah Untuk Pasangan Baru

[REVIEW] Moonstone Island, Petualangan Menjadi Alchemist dalam Game

5. Star Trek Online

Star Trek Online adalah permainan massively multiplayer online role-playing game atau biasa disingkat MMORPG. Game ini dikembangkan oleh Cryptic Studios berdasarkan franchise Star Trek. Latar belakang terhadap permainan ini adalah dunia terhadap abad ke-25, tepatnya 30 tahun setelah event Star Trek: Nemesis.

6. Apex Legends

Apex Legends merupakan game online yang diminati pemain gara-gara kuantitas karakternya yang cukup banyak dan mampu dipilih sesuai keinginan. Terdapat delapan pembawaan yang mampu kamu memilih terhadap game ini bersama dengan kapabilitas yang berbeda-beda. Selain berasal dari faktor karakter, game ini termasuk banyak diminati gara-gara penampilan grafisnya yang indah dan menarik. Game ini mampu dimainkan di PC secara gratis.

7. Fractured Space

Berikutnya, ada game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) bernama Fractured Space. Game ini bertemakan petualangan di luar angkasa. Di game ini, kamu dapat mempunyai misi untuk menghancurkan markas lawan dan menjaga markas kamu berasal dari serangan lawan. Game Fractured Space mampu kamu download secara gratis lewat Steam.

8. Fortnite Battle Royale

Next, ada Fortnite Battle Royale. Permainan ini banyak digemari oleh kalangan gamers. Dalam game ini, pemain dapat bertarung melawan semua musuh hingga terhadap akhirnya nampak satu nama saja sebagai pemenang tunggal. Kamu tidak cuma dapat bertempur saja, tetapi kamu dapat jalankan penjelajahan, pencarian barang, dan mendapatkan segala cara untuk bertahan hidup. Untuk mampu bertahan hidup hingga jadi pemenang, kamu membutuhkan kiat yang jitu untuk mengfungsikan peluang menyerang musuh.

9. Counter Strike

Mungkin banyak berasal dari kamu yang telah kenal atau telah pernah memainkan game yang satu ini. Counter Strike merupakan game tembak-menembak bersama dengan keseruan yang tiada tanding. Kamu dapat berperan sebagai anggota berasal dari sebuah tim yang dapat melawan tim penembak lainnya. Jika tim kamu sukses mengalahkan tim lawan, maka kamu dapat jadi pemenang. Jika kamu telah meraih level tiga, maka kamu mampu bergeser ke mode kompetitif.

10. Warface: Blackout

Terakhir, ada game Warface: Blackout. Pada permainan ini, ada empat kelas yang berlainan dan mampu dipilih pemain, yaitu Sniper, Rifleman, Engineer, dan Medic. Setiap kelas dapat mempunyai peran yang berbeda-beda dan ditambah senjata khasnya masing-masing. Pada game ini, kamu mampu memilih mode PvP untuk bersaing melawan satu mirip lain atau memilih mode PvE untuk memadukan kapabilitas melawan musuh AI.

Anda mungkin juga suka...