blood kights
Game Offline

Rekomendasi Game PS3 Multiplayer Offline

Game-game moderen mahjong ways 2 nyaris seutuhnya mempunyai fitur multiplayer. Artinya anda bisa share keseruan bermain bersama teman-temanmu.  Sayangnya kebanyakan ada dalam sistem multiplayer online yang mesti membuka bersama internet. Coba bayangkan bagaimana bisa kami main jika sinyal di tempat tinggal tengah buruk. Pastinya bakal sangat mengganggu pengalaman bermainmu bukan?

Tenang saja, sebagian konsol seperti PS3 mempunyai daftar game yang memungkinkanmu main multiplayer secara offline lho. Game-game multiplayer offline di PS3 ada bersama mode split screen yang sangat seru. Kamu bisa bermain bersama teman-teman di satu ruangan yang mirip lho.

Penasaran game PS3 multiplayer offlne apa saja yang mesti anda coba? Simak jawabannya di kalian ya!

1. Blood Knights

Dirilis pada th. 2013, Blood Knights merupakan game multiplayer PS3 pertama yang tersedia di list ini. Game ini mengangkat tema top-down action fighter bersama tingkat kesulitan seperti game ikonik Dark Souls,
Blood Knights menawarkan pengalaman bermain multiplayer yang seru dimana pemain bisa mengambil peran dari dua vampir melawan banyak musuh; pemburu vampir, vampir, werewolf, dan mahluk-mahluk horor lainnya.

Game Blood Knights sendiri mempunyai satu mekanisme unik yang mencolok. Ketika bermain bersama pemain lain, anda mempunyai kemampuan mentransfer darah ke pemain lainnya, menjaga nyawa tiap-tiap agar selalu bertahan sepanjang permainan.

Gamenya yang mempunyai tema hack and slash mengakibatkan pengalamanmu melawan seluruh musuh terasa penuh aksi. Ditambah anda dapay pakai bermacam skill yang tidak sama seperti pada game-game RPG.

2. Double Dragon Neon

Double Dragon Neon adalah sebuah indie game bergenre beat ‘em up yang sesuai untukmu yang menyukai game seperi Streets of Rage 4.  Double Dragon Neon mengisahkan dua sosok ahli bela diri legendaris Billy and Jimmy Lee yang ulang ke jalanan. Keduanya berjuang menyelamatkan kekasih mereka yang diculik. Namun jalur capai idaman mereka tidaklah mudah, sepanjang jalur mereka bakal dihadapkan bersama geng jalanan yang kuat.

Game satu ini mempunyai unsur game fighting arcade yang cukup kental lewat grafik 2d-nya yang khas. Namun selalu disertai kemampuan menggabungkan ability dan menciptakan kombo-kombo maut untuk mengalahkan musuh. Di sepanjang jalur termasuk anda bisa mengambil bermacam senjata yang bisa anda gunakan.

3. Dynasty Warriors: Gundam 3

Dynasty Warriors: Gundam 3 merupakan salah satu game musou yang mesti anda coba jika anda menyukai game pertarungan yang meriah dan penuh aksi. Game musou sendiri merupakan game hack-and-slash yang bertempat pada satu level dan dipenuhi banyak musuh.

Dengan mengangkat tema dan pembawaan ikonik dari Gundam, anda bisa merasakan pengalaman bermain musou yang seru. Seri game Dynasty Warrior ini termasuk pakai banyak elemen dari animasinya, meningkatkan keseruan pengalaman membasmi mecha pakai gundam.

Game ini tentunya mempunyai mode co-op lho. Kamu dan temanmu bisa bermain sebaga gundam dan melawan banyak musuh bersama-sama.

4. Helldivers

Helldivers merupakan game top-down bertema science fiction yang seru dimainkan sendiri lebih-lebih dalam mode multiplayernya.
Pemain Helldivers bisa join dalam misi kapan saja bersama pakai controller kedua. Animasi game ini pun masih muncul solid dan memuaskan di mata. Khususnya pada animasi mecha raksasa.

Di sisi lain, soundtrack berbasis synthesizer-nya sangat sangat bagus, mengingatkan para pemain pada film fiksi ilmiah klasik th. 80-an seperti Blade Runner.

Kamu bisa memainkan mode multiplayer Helldivers sampai 4 orang lho. Namun ketika anda bermain offline, progres misi yang anda melaksanakan tidak bakal termasuk ke dalam global Galactic Campaign.

5. LittleBigPlanet 2

Butuh game multiplayer yang lebih enjoy dan sesuai dimainkan di saat rileks? Kamu bisa mencoba LittleBigPlanet 2 lho! LittleBigPlanet 2 adalah game platforming yang bisa beradu bersama Super Mario keluaran Nintendo. Meskipun level-level yang mempunyai kesulitan tingkat dewa, tetapi anda bisa memainkannya secara offline bersama 4 orang pemain.

Semuanya dibungkus bersama level design yang cerdas dan art type yanag menarik. Mode multiplayernya sendiri memungknkanmu bekerja mirip menyelesaikan puzzle yang terseda bersama teman-teman.

Bahkan tersedia mode dimana anda bisa mengakibatkan level/arena sesuai imajinasimu sendiri lho!

Anda mungkin juga suka...