EA FC 24
Review

Review EA FC 24: Bukan hanya nama yang berubah usai lepas kerjasama dengan FIFA

EA sudah mengakhiri kerjasamanya bersama dengan FIFA, oleh dikarenakan itu edisi paling baru dari game simulasi sepak bola mereka mengalami pergantian nama menjadi EA FC 24. Tapi kalian tak kudu khawatir, para pecinta FIFA masih selamanya sanggup mendapatkan hal-hal yang mereka sukai seperti nama tim resmi, liga berlisensi, turnamen-turnamen besar, dan tentu saja Ultimate Team.

Pada kesempatan kali ini, kita bakal share pengalaman setelah coba jebolan paling baru EA Sports. Dan jujur saja, awalannya kita kecewa.

Review EA FC 24

Setelah bermain untuk beberapa pertandingan, rasa kecewa muncul dikarenakan tidak banyak pergantian yang kita dapati, ini apalagi sangat sama bersama dengan FIFA 23. Tapi semua itu berubah disaat kita jadi jelas detail-detail peningkatan memuaskan, beberapa di antaranya apalagi tak kita sadari jika tidak perhatikan lebih dalam.

Teknologi baru EA FC 24 sangat realistis

Pada FIFA 23, EA Sports menerapkan teknologi motion-capture untuk sbobet animasinya. Umumnya mereka laksanakan pengambilan gambar langsung terhadap orang yang ditugaskan menjadi pemain di studio.

Video tersebut selanjutnya digunakan untuk menjadi type utama animasi gerakan pemain di dalam game seperti cara mereka menendang bola, laksanakan tackle, sampai selebrasi. Namun terhadap EA FC 24, teknologi baru bernama Hypermotion V jadi diterapkan. Meski masih menggunakan basis video, teknologi ini menangkap langsung adegan pertandingan di dunia nyata. Dengan demikian animasi yang tercipta terkesan khas untuk tiap-tiap pemain.

Motion-capture terhitung tidak sepenuhnya ditinggalkan, itu masih digunakan untuk melengkapi teliti lainnya seperti bagaimana otot pemain bekerja dan seperti apa helai jersey beriak merespon dinamika pergerakan pemain.

Baca juga:

Beberapa Game PS Lawas yang Cocok untuk Dijadikan Remaster di PS5

Rekomendasi Game Online PC Gratis yang Wajib Kamu Tahu!

Gameplay mengalir mulus

Semua peningkatan terhadap teliti grafis ini tentu saja diikuti oleh bertumbuhnya mutu gameplay. Elemen positif dari FIFA 23 seperti gameplay masih dipertahankan di EA FC 24. Kontrol mengesankan masih tersedia terhadap game ini. Kita selamanya sanggup merasakan gairah membara saat laksanakan build-up counter-attack.

Meski passing jarak jauh atau cross masih sukar dilakukan, namun kalian bakal jadi puas saat berhasil menciptakan gol dari skema serangan apik seperti itu.

Peningkatan di luar lapangan

EA Sports pantas diacungi jempol dikarenakan peningkatan luar lapangan yang mereka hadirkan. Ini membuat atmosfer pertandingan jadi begitu nyata. Cut-scene intro pertandingan masih mereka pertahankan, ditambah beberapa cuplikan keren di jeda antarbabak, dan kita terhitung sanggup melihat pemain yang laksanakan wawancara pasca pertandingan selesai.

Sisi komentator pun mendapatkan peningkatan, kini tak hanya Derek Rae dan Stewart Robson yang bakal menemani pertandingan kalian, namun terhitung tersedia Guy Mowbray dan Sam Smith yang sesekali mengisi peran tersebut.

Anda mungkin juga suka...