Game Online

Serba Serbi Asphalt Legends Unite, Game Balap Kondang yang Merambah ke PS5

Asphalt Legends Unite, seri terbaru permainan zeus slot balap punya Gameloft, dapat masuk ke berbagai konsol termasuk Playstation (PS) 4 dan PS5. Dirangkum dari laman IGN terhadap awal April 2024, Asphalt Legends Unite digadang-gadang dapat melampaui level Asphalt 9: Legends yang debut terhadap 2018. Asphalt terbaru dapat menyajikan peningkatan grafis, tampilan yang lebih modern, serta penyesuaian fitur yang disesuaikan bersama selera gamer konsol. Desain antarmuka game ini termasuk dibuat lebih canggih.

Game Manager Gameloft, Ignacio Marin, pada mulanya perlihatkan manajemennya tetap merampungkan fitur sosial untuk koneksi antar pemain. “Kami berkomitmen untuk memperluas game ini dan menghadirkan pengalaman bermain yang lebih nyata.” Apa saja hal menarik yang mampu ditemukan para pengagum game balap terhadap Asphalt Legends Unite? Berikut daftarnya:

Arena Internasional di Depan Mata

Pemain mampu menjajal balapan level internasional lewat mode multiplayer online. Gamer mampu menantang sampai 7 lawan dari semua penjuru dunia di semua platform. Setiap trek terinspirasi oleh lokasi ikonik yang nyata dan digemari oleh para pembalap.

Menang Bersama Klub Balap

Dengan layar terpisah, pemain mampu mempunyai teman, maksimal 4 akun, dan membentuk group balap. Para gamer mampu merangkul komunitas global sebagai usaha mencapai kemenangan. Tak ada ruginya berkumpul bersama para raksasa Asphalt untuk tingkatkan pengalaman.

Banjir Varian Mobil

Pilihan kendaraan dapat memilih posisi pemain dalam kompetisi. Asphalt Legends Unite sedia kan lebih dari 250 hypercar dari pabrikan elit, menjadi dari Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan sebagainya. Masing-masing mobil dibuat bersama detil untuk mendorong kapabilitas para pembalap. Gamer mampu memicu kendaraan sesuai identitas masing-masing. Hasil kreasi cat bodi, pelek, roda, dan modifikasi selanjutnya dapat terpampang sepanjang balapan.

Gejolak Kontrol dan Visual

Para pembalap Asphalt mampu merasakan sensasi pengecekan yang luar biasa. Mobil dapat beraksi melawan gravitasi. Dengan pengecekan manual yang presisi atau TouchDrive yang disederhanakan, laju mobil Asphalt Legends Unite dapat memacu adrenalin pemain. Game yang dapat dirilis terhadap Juli 2024 ini ditambah dampak memukau dan pencahayaan yang dinamis. Alur permainan terlihat memahami bersama kapabilitas visual 120 frame per second (FPS).

Anda mungkin juga suka...