Point Blank
Tips

Wajib Tau! Ini Dia Tips dan Trick Bermain Point Blank Ala Pro Player

Memasuki akhir tahun 2023, nama Point Blank tetap senantiasa begitu akrab di telinga. Game FPS yang mampu dimainkan di PC ini sempat berjaya beberapa tahun silam sebelum saat game mobile merasa menarik perhatian khalayak.

Di Indonesia sendiri Point Blank menjadi salah satu game yang dilombakan dan masuk didalam kategori game esports. Meski telah banyak game-game mobile, kepopuleran berasal dari Point Blank nggak ada habisnya. Bahkan tetap banyak termasuk yang sbobet mobile memainkan game FPS ini, lebih-lebih pemain setia sejak game ini mempunyai popularitas yang tinggi. Nah, buat kalian yang baru tau game Point Blank ini, kali ini kami rela kasih tau tips main Point Blank ala pro player.

Kuy langsung aja simak tips n trik bermain Point Blank ala pro player.

1. Perhatikan Sensitivitas Mouse

Di didalam game Point Blank, taktik serangan dan akurasi tembakan adalah kuncinya. Kalau kalian telah memakai taktik yang tepat, tapi akurasi tembakan kalian berantakan, pastinya musuh nggak dapat mati. Nah, sensitivitas mouse terlampau berpengaruh pada akurasi tembakan. Ada baiknya Kalian sesuaikan sensitivitas mouse senyaman mungkin, ya!

2. Pahami Karakteristik Senjata dan Pilih Senjata Andalan

Di Point Blank sendiri termasuk terkandung bermacam model senjata yang mampu kalian memakai di didalam permainan. Kalian wajib memahami karakteristik berasal dari model senjata tersebut, lantas pilih senjata yang menjadi andalan didalam pertandingan.

Baca juga:

Review EA FC 24: Bukan hanya nama yang berubah usai lepas kerjasama dengan FIFA

Sejarah Clash of Clans, Game yang Nggak Ada Matinya

3. Terus Bergerak Saat Menembak Lawan

Dalam permainan Point Blank, kalian nggak boleh lengah sebentar saja supaya nggak menjadi incaran lawan. Saat berhadapan bersama lawan, kalian mampu bergerak ke kanan atau ke kiri untuk menghindari peluru lawan. Trik ini sebetulnya lumayan susah karena kami wajib merawat akurasi tembakan. Namun, jikalau kalian telah menguasainya, tentu musuh dapat susah untuk menghabisi kalian.

4. Perhatikan Mini Map

Point Blank adalah game yang terlampau menuntut strategi, maka jangan asal masuk ke daerah lawan atau kalian dapat enteng dihabisi. Oleh karena itu, kalian wajib memperhatikan Mini Map bersama baik untuk lihat pergerakan satu tim maupun posisi lawan. Saat ada rekan yang tewas, kalian mampu langsung lihat di Mini Map dan memahami bahwa di lokasi berikut ada lawan yang terluka dan mampu kalian jadikan sasaran empuk.

5. Jangan Cheat

Kalau kalian mengidamkan menjadi jago layaknya pro player, maka jangan pernah sekali-kali menjadi seorang cheater. Jaga game Point Blank senantiasa fair dan nyaman untuk dimainkan. Meskipun jikalau memakai cheat kami menjadi lebih enteng menang, tapi sebaik-baiknya cara untuk mencapai kemenangan adalah bersama memakai trik yang matang.

Salah satunya bersama cara membangun komunikasi bersama rekan satu tim, dan pemeriksaan emosi selama permainan berlangsung.

Anda mungkin juga suka...